Respon Time 3 Jam

Respon time 3 jamSalah satu dari Program Total Service (PTS) yang kami unggulkan adalah Respon Time 3 Jam, team teknik kami sangat serius dalam layanan ini. Maksud dari layanan rspon time 3 jam adalah jika pelanggan kami mengalami kerusakan mesin dan misalkan pelanggan kami menghubungi kami pada pukul 8.30 maka teknisi kami harus sampai di pelanggan kami yang mengalami kerusakan mesin tadi dalam waktu 3 jam. Jika dalam waktu 3 jam teknisi kami belum sampai di tempat pelanggan, maka invoice PTS akan kami potong 10% sebagai bentuk pengganti kekecewaan pelanggan kami. Produk mesin fotocopy unggulan kami seperti Xerox dan Ricoh yang mengikuti PTS pasti akan mendapatkan layanan respon time 3 jam tersebut.

Bermodalkan komitmen dari team teknik PT. Nusantara Print Resources kami yakin dapat melayani keluhan dan kerusakan mesin fotocopy yang terjadi di pelanggan kami. Untuk sementara layanan respon time 3 jam berlaku untuk wilayah Denpasar, mengingat semakin kroditnya lalu lintas jalan di Denpasar. Namun ke depan seiring dengan perkembangan perusahaan layanan tersebut pasti akan kami perluas jangkauannya.

Dalam pelayanan kami baik teknik maupun sales terus menerus akan kami tingkatkan seiring kebutuhan pelanggan kami, dengan motto Best Service to Customer kami yakin dan mampu menghadapi tantangan di mesa depan.

Salam

 

3 thoughts on “Respon Time 3 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.